Pendampingan Intensif Pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPOR

Pendampingan Intensif Pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPO yang dilaksanakan  di Swiss-belhotel Makassar. 

(Kamis, 17/10/2019)

Pendampingan Intensif Pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPOR di diselenggaranakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Acara dibuka oleh asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik, bapak Dr. Muhammad Imanuddin, M.Si.
Sekaligus menyampaikan hasil evaluasi pengelolaan SIPP dan SP4N-Lapor!

Dalam acara ini, 7 pemerintah daerah se Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat, mendapatkan pengakuan sebagai Pengelola SIPP Kategori Baik, yaitu :


1. Kota Makassar
2. Kab. Gowa
3. Kab. Sinjai
4. Kab. Pangkep
5. Prov. Sulawesi Tengah
6. Kota Mamuju
7. Kab. Polewali Mandar

Dalam arahannya, Asisten Deputi menyatakan bahwa pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPOR! sangat penting dan wajib dikelola dengan baik sebab layanan tersebut dapat dijadikan sebagai peta pelayanan publik yang dapat diakses secara mudah oleh masyarakat. Juga sebagai bahan evaluasi untuk pelayan publik dalam meningkatkan kualitas pelayanannya.

Kabupaten Sinjai hadir, diwakili oleh Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Kabupaten, Fitriyah Kharina Rady, RSUD, Emmy Kertahara, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Fausiah Arma dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Raidawati Rahdar.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar