Penghargaan Pilot Project Pelayanan Publik

Rabu, 3 Februari 2021 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai telah berlangsung Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 dan Pakta Integritas dirangkaikan dengan pemberian Penghargaan kepada ASN Terbaik Tahun 2020 dan Penyerahan SK CPNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai

Acara ini dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM dan dihadiri oleh wakil bupati, para staf ahli, asisten, dan Kepala Perangkat Daerah serta Aparatur terbaik lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Sinjai mengharapkan agar para Kepala Perangkat Daerah beserta jajarannya memiliki persamaan persepsi dalam menjalankan komitmen yang telah ditandatangani dan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.

Pada kesempatan ini juga DPMPTSP Sinjai menerima penghargaan sebagai Perangkat Daerah Terbaik I pada Kategori Perangkat Daerah sebagai Pilot Project Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Aparatur Terbaik II kategori Kasubag Umum dan Kepegawaian berdasarkan Hasil Penilaian Kinerja Unit Penyelenggaraan Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun 2020 dengan indikator kepatuhan pelaksanaan kegiatan, kerjasama tim, serta respon terhadap penyempurnaan penyusunan berbagai dokumen yang dibutuhkan.

Hadir dalam acara ini Kepala DPMPTSP Sinjai Lukman Dahlan, S. IP, M. Si didampingi Kabid Data SIT Dallaks PMPP Ira Puspayanti Arta, dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Ernawati, SE. Selama acara ini berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar