SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT 2019

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuuh... . Selamat Siang... Adalah kewajiban penyelenggara pelayanan publik untuk selalu melakukan monitoring sekaligus evaluasi dengan indikator yang jelas dan terukur terhadap kinerja pelaksana layanannya, secara berkala dan berkelanjutan demi peningkatan kualitas pelayanan publik. Salah satu diantaranya dengan melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat pada unit layanannya, baik secara mandiri, melalui pihak ketiga, maupun ikut serta dalam pelaksanaan survei yg dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah. . Berdasarkan Survei yang di lakukan Tahun 2019, oleh LAPERMA kami mencapai nilai 76,98 (Baik) sementara survei pelayanan publik yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah (Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setdakab Sinjai) kami memperoleh nilai 85,88 (Baik). Hal ini, tentunya menjadi penyemangat kami untuk terus memaksimalkan upaya dalam memberikan pelayanan yang semakin baik kedepan. . Terimakasih kami ucapkan kepada pengguna layanan yang telah mengambil bagian/ berperan aktif dalam survei atas pelayanan yang kami berikan. . Kami akan selalu membutuhkan kritik, saran dan penilaian dari Anda semua, demi peningkatan layanan perizinan yang kami selenggarakan. . Jangan ragu untuk menegur, jika pelayanan yang kami berikan tidak membuat anda nyaman, Jangan segan memberi nilai kurang baik, jika anda tidak merasa puas dalam pelayanan kami, Mari bersama membangun Sinjai.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar