DIRGAHAYU KABUPATEN SINJAI KE-456

Bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu Kab. Sinjai telah berlangsung Acara Pembukaan Sinjai Fest & Expo Tahun 2020 dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Sinjai ke 456 Tahun 2020, Selasa ( 18/02/2020 ).

Kegiatan ini mengusung Tema "Sinjai Maju Berkeadilan" dibuka langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa untuk Tahun ini pembangunan akan difokuskan pada sektor Infrastruktur jalan dan jembatan serta bidang keagamaan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh oleh Kepala Biro Pemerintahan Sekprov Sulsel Drs. Basri Ambarala yang mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD dan anggota, Bupati Sinjai Periode 2003 -2013, Wakil Bupati periode 2003 - 2008, para Kepala OPD, Forkopimda Kab. Sinjai, para Camat, para Kepala Desa/Lurah dan juga masyarakat Kab. Sinjai.

Stand DPMPTSP Sinjai turut hadir menyemarakkan hari jadi Kab. Sinjai dengan memberikan pelayanan kepada pengunjung yang akan mengurus izin serta mensosialisasikan Aplikasi Simpelmi.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar