STUDI TIRU DARI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP KABUPATEN PANGKEP

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sinjai didampingi Sekretaris Dinas , Kepala Bidang, Kepala seksi dan Staf menerima Rombongan Studi Tiru dari Dinas  Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pangkep di ruang rapat DPMPTSP Kabupaten Sinjai. Selasa ( 4/2/2020)

Rombongan Studi Tiru dari Kabupaten Pangkep  adalah Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Pangkep beserta Kabid, Kasi dan Staf, Plt Kadis Pertanian Pangkep, Perwakilan dari Dinas Perhubungan dan Perwakilan dari Dinas Perikanan.

Maksud dan tujuan kedatangan rombongan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pangkep ke Kabupaten Sinjai adalah melakukan Studi Tiru terkait Penyelenggaraan Gerai Pelayanan Administrasi Perizinan Sektor Kelautan dan Perikanan yang berada di kawasan TPI Lappa.

Gerai Perizinan ini mengelola Izin SIKPI (Surat Izin Kapal Penangkap Ikan) dan SIPI (Surat Izin Penangkapan Ikan) yang merupakan kewenangan Provinsi yang dikeluarkan  di Kabupaten.

Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sinjai merupakan Kabupaten Pertama di Sulawesi Selatan  yang telah melakukan MOU dengan DPMPTSP Provinsi Sulawesi Selatan.  

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar