TEMU USAHA FASILITASI KEMITRAAN TAHUN 2019

Temu Usaha Fasilitasi Kemitraan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab.Sinjai Tahun 2019 bertempat di hotel grandrofina  jalan jendral sudirman No. 51 Kabupaten Sinjai. Kamis (11/07/2019).

Kegiatan temu usaha ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Sinjai (Drs. Akbar Mukmin, M. Si) didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP (A. Adeha Syamsuri, AP, S. IP, M. Si), Narasumber pada kegiatan ini yaitu Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel ( Herman Heizer),Perwakilan dari Bank BPD Sulselbar cabang sinjai (Mubarak Saifullah).

Kegiatan Temu Usaha Fasilitasi Kemitraan melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP dilaksanakan untuk memotivasi pengusaha mikro kecil dan menengah dalam meningkatkan investasi di Kabupaten Sinjai Selain itu kegiatan ini juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang sistem berusaha yang tepat cepat sesuai dengan peraturan yang ada dan juga sebagai ajang silaturahmi antara pelaku usaha dengan pihak pemerintah daerah.

Peserta Temu Usaha Fasilitasi Kemitraan merupakan para pelaku usaha yang berada di Kab. Sinjai dan telah terdaftar secara legal oleh Pemerintah Daerah Kab. Sinjai, turut hadir pada kegiatan tersebut para Kabid, Kasubid serta Staf DPMPTSP Kab. Sinjai

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar