DPMPTSP SINJAI BERBAGI DIKEGIATAN HUT KORPRI KE 47 TAHUN 2018

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sinjai melaksanakan kegiatan KORPRI berbagi sebagai salah satu kegiatan HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Sinjai, Kamis (29/11/2018). Dalam pelaksanaan KORPRI berbagi ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sinjai melaksanakan pembagian di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai. DPMPTSP  berkunjung ke Rumah warga yang kurang mampu dan membagikan sembako dan bahan pokok lainnya, 

“DPMPTSP berharap bahwa dengan momentum hari KORPRI ini, KORPRI dapat semakin baik dan berinovasi melaui kerja-kerja cerdas sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga tujuan dan harapan KORPRI dapat terwujud,” pungkasnya.

Selain DPMPTSP, Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai juga melaksanakan KORPRI Berbagi dengan melakukan kunjungan Ke RSUD Sinjai dipimpin lansung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, bersama Unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Suryanto Asapa. (*)

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar