DPMPTSP Sinjai Melaksanakan Bimtek dan Sosialisasi Kemudahan Berusaha Bagi Pelaku Usaha

Pada hari ini Rabu, 15 September 2021, Dinas PMPTSP menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Bimbingan Teknis kemudahan Berusaha bagi para pelaku usaha di Kabupaten Sinjai.
Kegiatan ini bertempat di Aula Melati Wisma Sanjaya dan dibuka oleh Bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM. Turut hadir dalam acara ini Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setdakab Drs. Andi Ilham Abubakar, M. Si, Para Kepala OPD terkait, para Kabag Setdakab, Ketua HIPMI Kab.Sinjai, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sinjai.
Adapun target peserta sebanyak 240 orang dibagi dalam 8 angkatan yang terdiri dari para pelaku usaha dari berbagai sektor yang berasal dari kecamatan di kabupaten sinjai
Pelaksanaan Sosialisasi dan kemudahan berusaha adalah wujud keseriusan pemerintah kabupaten Sinjai dalam memberikan pelayanan perizinan.
Kepala Dinas PMPTSP Lukman Dahlan, S.IP., M.Si berharap dengan adanya kegiatan ini para pelaku usaha dapat menerima Informasi, menambah wawasan, pengetahuan serta keterampilan dalam hal pengoperasian Online Single Submission ( OSS ) secara mandiri untuk mendapatkan legalitas terhadap usaha yang dijalankan, namun jika mengalami kendala bisa datang ke Kantor Dinas PMPTSP untuk dilakukan Pendampingan.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar